05 Oktober 2012

Beri Semangat Untuk Sobat -GADISmagz

Untuk memiliki seorang sahabat, kita harus menjadi seorang sahabat duluan. Sebagaimana kita ingin diperlakukan oleh seorang sahabat begitupula kita sebaiknya memperlakukan mereka. Salah satu hal simpel yang bisa kita lakukan untuk sobat kita adalah dengan memberikan kata  “semangat”. Kata semangat dari seorang sobat tentunya memiliki kekuatan yang besar lho. Yuk, kita beri semangat kepada sobat kita dengan cara berikut :

Secara langsung
Saat sahabat akan menghadapi pertandingan atau pentas, dengan hadir sebagai penonton dapat berpengaruh besar terhadap rasa percaya dirinya dan membakar semangatnya.

Lewat Telepon
Sebuah telepon singkat dari kita saat sobat kehilangan semangat dapat menguatkan dirinya. Sekedar member motivasi seperti kata “semangat” saat mengakhiri pembicaraan telepon, dapat menyemangati harinya yang mungkin tak sebaik biasanya.

Kartu Ucapan
Menyelipkan kartu ucapan kecil di buku pelajarannya saat sobat hendak ujian sangat terkesan dihati sobat kita. Kartu ucapan yang berisi kata-kata motivasi dan semangat tersebut, setidaknya membuat sahabatmu bersemangat untuk belajar dan menempuh ujian besok.
 
Sekantung Permen
Berilah apresiasi kecil kepada sobatmu dengan memberikan sekantung permen kesukaannya. Jangan lupa sisipkan tulisan kecil dalam kantung permen tersebut berisi “Nikmati Permen ini, dan semoga harimu semanis permen-permen ini”. Mungkin cara ini terlihat norak, tapi setidaknya cara unik kamu memberikan permen tersebut akan membawa senyum diwajahnya dan pastinya begitu terkesan dihatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar